Senin, 09 Januari 2012

Kiyomi Bachdim, nama anak Irfan Bachdim

Quote:

Hati striker Persema Irfan Bachdim sedang berbunga-bunga. Pesepakbola keturunan Belanda itu baru saja mendapatkan bayi cantik yang diberi nama Kiyomi Bachdim.

Jennifer Kurniawan, istri Irfan, melahirkan pada Minggu (5/2) pukul 01.00 WIB di kediaman striker timnas Merah Putih itu, sebuah kawasan perumahan di Kota Malang.

CEO Persema Didied Poernawan Affandi membenarkan kabar kelahiran anak pertama pemain andalannya itu. "Iya, anaknya cewek, tapi saya kurang tahu namanya siapa," katanya, seperti dilansir website PT LPIS, Kamis (9/2).

Didied belum sempat bertandang ke rumah Irfan tapi mengaku sudah mengirim ucapan selamat kepada pemain kelahiran Belanda, 11 Agustus 1988, itu. Sejauh ini rekan-rekan satu timnya juga masih belum sempat menjenguk putri Irfan.

Irfan dan Jennifer menikah di Jerman pada Jumat, 8 Juli 2011. Pernikahan itu terpaksa dilangsungkan di luar negeri karena perbedaan keyakinan keduanya. Kabar kehamilan Jennifer kali pertama diungkapkan sang adik, Kim Kurniawan, yang juga pemain Persema, 21 Oktober 2011 silam.

"Aku tidak tahu kapan akan melahirkan. Kalau dua bulan lagi melahirkan, aku kira tidak mungkin, mungkin usia kehamilannya baru empat bulan," kata Kim ketika itu
Quote:

SUMBER

deliadeli 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com