Rabu, 18 Januari 2012

Krisdayanti Hantarkan Anak Raul Ke Pondok Pesantren

PASBANGET.CO – Masa lulusan sekolah dan pendaftaran sekolah baru menyibukkan para orangtua untuk mencarikan pendidikan yang tepat untuk buah hatinya, begitu juga dengan pasangan selebriti Krisdayanti – Raul Lemos yang terlihat sibuk menghantarkan anaknya, Abdillah Al Hadad untuk melakukan ujian memasuki MTS/SMP Pondok Pesantren Darunnajah di Ulujami – Jakarta Selatan.
[imagetag]

Minggu ( 17/06 ) pagi komplek Pesantren Darunnajah terlihat ramai oleh para orangtua yang mengantarkan anak- anaknya untuk melakukan ujian sebagai syarat agar dapat mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren yang cukup ternama ini. Ujian sendiri dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, sekitar 10 menit ujian berlangsung nampak dari pintu gerbang terlihat pasangan selebriti Krisdayanti – Raul Lemos bersama anak ketiga Raul – Atha, Abdillah Al Hadad tergopoh - gopoh mendatangi panitia penyelenggara. Dengan sigap Krisdayanti menanyakan beberapa hal termasuk ruangan ujian Abdillah. Setelah mendapat keterangan dengan cepat Krisdayanti – Raul Lemos menaiki tangga menuju lantai 2 tempat Abdillah melakukan ujian.

[imagetag]

Krisdayanti yang mengenakan kacamata Prada dalam balutan gamis warna putih terlihat selalu mesra dengan suami barunya, Raul Lemos menjadi pusat perhatian tersendiri. Tak hayal lantai dua pondok pesantren menjadi ramai seperti ajang jumpa fans. Foto bersama menjadi tradisi untuk mengabadikan moment bertemu dengan atis idolanya.

[imagetag]

Sampai berita ini diturunkan pasbanget.co belum mendapatkan alasan Krisdayanti – Raul Lemos memilih pesantren menjadi tempat anaknya menuntut ilmu. Ironinya beberapa hari sebelumnya Azriel putra kedua Krisdayanti dengan Anang Hermansyah juga lulus SD tapi dalam acara wisuda Azriel tidak nampak Krisdayanti, yang ada Anang didampingi istri barunya, Ashanty.

pasbanget.co -- > foto lainya cek aja ya...


www.digosip.blogspot.com