Selasa, 10 Januari 2012

Krisdayanti Makin Pede Setelah Sedot Lemak

[imagetag]

Teknik sedot lemak yang dilakukan oleh Krisdayanti, diakui telah membuatnya semakin percaya diri. Istri Raul Lemos itu mengaku kembali mendapatkan bentuk tubuh yang mendekati ideal, setelah kelahiran Amora. Berat tubuhnya kini antara 54-55 Kg, sementara berat ideal seharusnya 53 Kg.

"Suami saya sih oke, tapi ternyata Raul suka bagian pinggang saya yang memang agak besar. Dia agak kecolongan. Kalau aku sih berpikir setelah bersusah payah ya ini hasilnya baik ya. Jadi lebih percaya diri. Saya jadi kepengin ketemu temen-temen saya untuk melihat semua ini," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti berbagi kesuksesan sedot lemak dengan teknologi laser lipolysis. Di dampingi sang dokter, KD mengaku menemukan rasa aman, karena dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah lama konsen dengan urusan sedot lemak. Teknik ini menurutnya sama sekali berbeda dengan operasi plastik.

"Kalau operasi plastik itu kan dipotong ya, kalau ini cuma sedikit sekali. Hasilnya ya kayak air. Kalau ragu ya mungkin hati kecil ada, tapi dari presentasi dari dokter sih akhirnya ya yakin," ungkapnya.

Sementara soal harga, menurut KD memang agak mahal, namun garansi keamanan dan tenaga ahli yang terjamin membuatnya tidak perlu berpikir panjang untuk menjalani operasi ini. Apalagi sudah banyak orang yang sukses, menjalani teknik ini, termasuk presenter Ivan Gunawan.

"Kalau menurut saya kenapa tidak kita keluarkan harga yang lumayan mahal, namun mendapatkan dokter yang bagus, dan berkompeten ya, daripada murah tapi berbahaya. Jadi ini kan dengan alat. Dokter yang mendalami ini baru bisa ya. Nggak semuanya ngambil pembelajaran metode ini," ungkapnya.

Son`Liberty 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com