Sabtu, 28 Januari 2012

Kriss Hatta Nikmati Adegan Ranjang Bareng Luna Maya

[imagetag]

Jakarta - Kriss Hatta bagai mendapat durian runtuh karena dalam film horor pertamanya, HI5TERIA, ia beradu akting dengan aktris cantik Luna Maya. Mereka berdua dipasangkan dalam kisah KOTAK MUSIK

Berpasangan dengan Luna itu sudah membuat gugup, terlebih harus menjalani adegan ranjang bersamanya. Kriss Hatta mengaku pada awalnya kaget saat dalam naskah terdapat adegan tersebut.

"Ya kaget, gugup, seneng, pokoknya itu tadi gado-gado lah ya," ujarnya saat ditemui di premiere HI5TERIA garapan Upi Avianto, di Planet Hollywood, Selasa (27/3).

Ia mengaku lega lantaran dalam adegan tersebut ia tak perlu mengucapkan dialog. "Untungnya gak ada dialog jadi ya biasa aja, gado-gado sih sebenernya. Jadi tidur beneran, ya maksudnya ngantuk gitu," ceritanya.

Perlu 5-6 kali take untuk bisa mendapatkan adegan yang sempurna antara Kriss dan Luna. Adegan yang memang mengambil tempat di ranjang, namun sejatinya bukan 'adegan ranjang'.

"Bukan adegan ranjang. Jadi pas Luna bangun tuh setannya muncul dan itu yang bikin lama karena sutradara mau itu keliatan sempurna," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

yulide 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com