Sabtu, 28 Januari 2012

Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence Rebutan Peran di Film Baru

Quote:

Dua aktris muda yang sedang naik daun, Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence digosipkan sedang bersaing untuk mendapatkan peran dalam sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul 'Lie Down in Darkness'.

Novel yang merupakan karya William Styron ini disebut masih mencari bintang yang akan memerankan karakter Peyton Loftis.

Baik Kristen dan Jennifer secara terang-terangan mengaku menginginkan peran tersebut. Hal itu disampaikan saat keduanya di wawancarai di tempat terpisah.
Sementara itu Jennifer Lawrence yang populer dalam film 'The Hunger Games' juga mengatakan obsesi yang sama. Bahkan ia mengklaim tidak akan puas jika peran itu jatuh ke tangan orang lain.

"Aku terobsesi dengan peran itu. Aku juga merasa protektif dengan peran-peran yang kuinginkan. Jika orang yang lain mendapatkannya, aku takut dia tak akan melakukannya dengan benar. Aku akan berusaha menyurati sutradara film itu dan meyakinkannya. Kalau perlu aku akan mengejarnya dan duduk di depan rumahnya," begitu ungkap Jennifer.

Quote:

Dalam ceritanya, Peyton Loftin digambarkan sebagai karakter wanita yang mengalami gangguan psikologis akibat perlakuan buruk sang ayah. Dan menurut seorang sumber lain, artis yang berhasil mendapatkan peran itu karirnya diprediksi akan menanjak seperti yang dialami Meryl Streep dalam film 'Sophie's Choice' tahun 1982.
[imagetag]

Sumber : Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence Rebutan Peran di Film Baru


www.digosip.blogspot.com