Rabu, 25 Januari 2012

Kristen Stewart dan Rupert Sanders Minta Maaf Soal Skandal Selingkuh

Skandal perselingkuhan yang melibatkan aktris cantik Kristen Stewart dan Rupert Sanders akhirnya mencapai titik klimaks. Setelah berbagai bukti ditunjukkan, keduanya pun akhirnya mengaku dan meminta maaf kepada publik.


[imagetag]


Kristen menyampaikan penyesalannya kepada Robert Pattinson, sementara Rupert meminta maap kepada istrinya, Liberty Ross.

"Aku sangat menyesal atas rasa sakit hati dan malu yang harus ditanggung oleh orang-orang terdekatku dan siapa pun yang terkena dampak dari perbuatanku itu. Perselingkuhan sesaat ini hal yang sangat berharga dalam hidupku," kata Kristen kepada People, Rabu (25/072012). "Untuk orang yang kucintai dan kuhormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya. Maafkan aku."

Di lain pihak, Rupert yang merupakan sutradara dalam film yang diperankan oleh Kristen 'Snow White and The Huntsman', juga mengungkapkan penyesalan yang sama. Ia mengikuti langkah Kristen untuk meminta maaf karena telah mengecewakan keluarganya.

"Aku sangat sedih dengan luka yang harus diderita oleh keluargaku. Istriku yang cantik dan anak-anakku yang sempurna adalah satu-satunya yang kumiliki di dunia ini. Aku mencintai mereka dengan seluruh jiwa," ucap Rupert. "Aku berdoa agar kami dapat melalui ini semua bersama-sama."

[imagetag]


Saat ini juru bicara Kristen dan Robert tidak dapat dihubungi. Sedangkan Liberty sempat menulis tweet yang membicarakan skandal suaminya itu, namun kini telah dihapus. Robert Pattinson sendiri dikabarkan cukup syok mendengar berita perselingkuhan itu. Apalagi ia tahu mengenai kabar itu dari US Weekly sebelum beritanya dimuat.

"Kristen tidak mengatakan apapun kepadanya (Robert) tentang perselingkuhan. Robert mengetahui kabar ini lewat orang dekatnya pada hari Senin saat orang-orang dari majalah US Weekly menghubungi dan mengatakan bahwa mereka akan menerbitkan cerita itu," ujar salah seorang sumber kepada Perez Hilton.


Sumber: Kristen Stewart dan Rupert Sanders Minta Maaf Soal Skandal Selingkuh

Anak Michael Jackson Ditampar oleh Janet Jackson! :joget2::joget2::joget2::joget2:


www.digosip.blogspot.com