Minggu, 08 Januari 2012

Kristina Akan Menikahi Tomtom ?The Titans??

[imagetag]
Quote:

Sejak cerai dari Al Amin Nasution akhir 2008, penyanyi dangdut Kristina (35) enggan berbagi cerita cinta. Namun Senin (26/3) lalu di Twitter seorang seleb menyampaikan ucapan selamat: ?Congrats yaa...@kristinadangdut &;@TomtomTheTITANS"

Beberapa jam sebelumnya, bahkan pembicaraan di dunia maya antara si seleb dan kedua pemusik ini lebih seru. ?Lamarannya di Bandung, kan Dek?? tanya seleb ini kepada @kristinadangdut. ?Mamanya baik kan?? Kristina kembali ditanya. Lalu Kristina membalas Twitter temannya ini, ?Doain ya dari jauh. Semoga lancar lamarannya.? Benarkah Kristina dan Tomtom (drummer The Titans) alias Utomo Haridwinanto sudah melalui proses lamaran, dan kini tengah mempersiapkan pernikahan?

Kami mencoba menelusuri ke Kantor Urusan Agama (KUA) Koja, Jakarta Utara, dekat tempat tinggal Kristina. Pernikahan atas nama Kristina Iswandari dan Utomo Haridwinanto belum terdaftar. Maka kami menyambangi kediaman Kristina di Plumpang, Jakarta Utara. Kebetulan kami bertemu adiknya, Silvy, juga sekaligus manajernya. Hari itu, Kamis (29/3) sayangnya Kristina sedang tidak ada di rumah. ?Dengar kabar itu dari mana?? begitu respons Silvy atau akrab disapa Vivi, kepada kami.

Ia seperti bingung mau menjawab apa. Katanya kepada kami, ?Tunggu ya, nanti saya tanyakan dulu.? Dan dia tertawa, sekali lagi bertanya, ?Memang menikah dengan siapa?? Seperti memberikan pertanyaan untuk sebuah permainan teka-teki. ?Ah, berita itu sebenarnya enggak benar. Tapi nanti saya tanya dulu.? Pertanyaannya, kalau enggak benar, kenapa harus ditanyakan lagi?

Merujuk pada pertanyaan di Twitter yang ditulis oleh teman dekat Kristina ini, pernikahan itu akan dilaksanakan tidak lama lagi. Proses lamaran pun sudah berlangsung lancar. Jika benar Tomtom, ini merupakan pernikahan kedua Kristina.

kalau emang bener mo nikah ama tomtom, selamat ya buat kristina semoga pilihan sekarang emang yang terbaik:beer:
ga kedengeran pacarannya tau2 mo :nikah: aja..:gosip:

El Cueles 09 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com