Jumat, 27 Januari 2012

Kuasa Hukum Gagal Upayakan Tamara-Mike Rujuk

[imagetag]

Harapan untuk membuat artis peran Tamara Blezynsky membatalkan gugatan cerai lalu rujuk dengan suaminya, aktor Mike Lewis telah menemui jalan buntu. Kuasa hukum yang menjadi penengah proses rujuk Tamara-Mike, akhirnya mengaku angkat tangan atau menyerah untuk merujukkan keduanya.

"Kedua kuasa hukum menyerah untuk membawa Tamara dan Mike Lewis datang ke mediasi. Menurut mereka, Tamara-Mike juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa akur lagi," terang Mediator Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Samiadji Mathius SH, dalam wawancara di PN Jaksel, Kamis (26/4/2012).

Dengan begitu, Samiadji menyimpulkan bahwa mediasi Tamara-Mike telah gagal. "Jadi melihat hal itu, maka mediasi hari ini gagal," tandas Samiadji.

Menurut Samiadji, indikator kegagalan proses mediasi tersebut cukup jelas.

"Pertama, mereka tidak bersedia hadir. Dan tidak ada tanda-tanda, mereka ingin rujuk lagi, dan damai. Maka Tamara melanjutkan proses perceraian ini sampai selesai," jelas Samiadji.

Sebenarnya, pihak Mike terbuka untuk rujuk dengan Tamara.

"Sebenarnya pihak Mike Lewis menunggu, namun karena dari pihak Tamara menutup pintu mediasi. Akhirnya ketimbang buang-buang waktu, hanya menunda-nunda, hari ini dinyatakan bahwa mediasi hari ini tidak berhasil," kata Samiadji.

Haruhi 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com