Sabtu, 21 Januari 2012

Kuasai iTunes Jepang, Junsu JYJ Kalahkan Lady GaGa

[imagetag]

Album solo pertama member boyband JYJ yakni Junsu meraih popularitas tinggi di Jepang. Jumat (18/5) lalu, agensi JYJ, C-JeS Entetainment mengungkapkan bahwa album solo Junsu yang bertajuk XIA TARANTALLEGRA bahkan meraih posisi pertama di iTunes Jepang.

Hasil ini diraih Junsu sekalipun dirinya belum melakukan promosi di Jepang untuk album terbaru ini, dirinya bahkan mengalahkan pencapaian Lady GaGa dan Justin Bieber.

Ketika berita bahwa Junsu akan merilis album solo diumumkan, dengan cepat album itu meraih posisi pertama dalam jumlah pre-order di chart Tower Records dan terus mendapatkan perolehan penjualan luar biasa. Selain meraih lonjakan di pre-order, album itu juga dilaporkan terjual ludes di beberapa tempat.

Agensi C-JeS Ent mengungkapkan, "Kami pikir bahwa alasan album pertama Junsu meraih respon tinggi ini adalah lantaran fans di Jepang sudah menunggu lama untuk penampilan dan suguhan musik dari Junsu."

Dilansir dkpopnews.net, album Junsu ini menyuguhkan konsep yang unik, ditambah sensasi tampilan dalam MV maupun musik dan foto, album ini menunjukkan kemampuan bermusik Junsu dan kerja kerasnya. Saat ini Junsu disibukkan dengan tur Asia yang sudah dimulai di Korea Selatan pada 19-20 Mei lalu.


www.digosip.blogspot.com