Rabu, 11 Januari 2012

Kurang Sehat, Aldi Tolak Diperiksa Polisi

JAKARTA- Pihak Bernaldi Kadir Djemat (Aldi) melalui kuasa hukumnya, Humphrey R Djemat SH menjelaskan soal pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap kliennya siang tadi.

"Memberikan berita acara laporan mengenai laporan dugaan perzinahan Zumi dan Peni (istri Aldi). Untuk permintaan yang sangat mendadak oleh Polda, Aldi sudah di sana, didampingi kuasa hukumnya. Dan dalam pemeriksaan tadi yang pertama Aldi dinyatakan tidak sehat secara kejiwaan untuk pemeriksaan tersebut," terang Humphrey saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jalan Dharmawangsa, Sabtu (11/2/2012).

Pihak Aldi melihat pemeriksaan yang dilakukan Polda terkesan mendadak. Karena menurut Humphrey, Sabtu itu bukanlah hari kerja. Aldi datang ke Polda terkait laporannya terhadap Zumi Zola dengan tuduhan perzinahan dan perselingkuhan dengan Peni.

"Pihak Aldi melihat, mendadaknya pemanggilan tersebut, sedangkan diketahui hari ini. Hari Sabtu bukan hari kerja sebenarnya, dan pemberitahuannya sangat mendadak," sesalnya.

Selama melakukan pemeriksaan, Aldi sendiri sempat menolak untuk memberikan keterangan. Hal itu lantaran kondisi Aldi yang memang kurang sehat setelah mendekam di penjara.

"Jadi dengan demikian, kita juga bisa menerima apa yang dilakukan Polda. Di samping itu, menandatangani penolakan untuk memberikan keterangan. Karena Aldi tidak mau karena keadaannya tidak siap dalam segi psikis. Aldi merasa tidak sehat karena ditahan," tandasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 11 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com