Jumat, 13 Januari 2012

Kurus, Keira Knightley Sering Pakai Bokong Palsu

[imagetag]

LOS ANGELES- Memiliki tubuh yang ramping dan cenderung kurus, membuat Keira Knightley tak percaya diri. Tak heran, Keira mengaku suka memakai penambal untuk bokongnya di film.

"Ada sebuah adegan di film Domino di mana aku diminta melakukan tarian menggoda. Lalu aku pikir hal itu tidak akan terjadi. Lalu aku berkata bisa kan kamu mengambilkan bokong untukku," aku Keira seperti dikutip Popeater, Selasa (14/2/2012).

"Aku mencari bentuk bokong yang bentuknya, sama sepertiku atau sedikit lebih baik," tandasnya.

Karena merasa tidak percaya diri melihat Keira mengaku sering gugup setiap menjalani adegan syur. Bahkan, di film terbarunya A Dangerous Method, artis asal Inggris ini minum vodka terlebih dulu sebelum melakukan adegan seks.

sumber

anaa 14 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com