Sabtu, 21 Januari 2012

Lady Gaga Dihantui Setan Melalui Mimpi

[imagetag]

Jakarta - Lady Gaga adalah penyanyi yang terkenal dengan sensasi kontroversialnya. Gaga percaya bahwa setan menghantuinya saat ia tidur.

Dilansir Daily Star, Selasa (21/2/2012) pelantun 'Poker Face' itu mulai merasa terganggu oleh hal tersebut. Ia pun meminta guru spiritual yang juga pernah merawat Michael Jackson termasuk membantu Gaga menghilangkan roh-roh jahat.

Gaga percaya setan menghantuinya ketika ia tidur. Penyanyi berusia 25 tahun itu pernah merasakan susah tidur.

"Saya mengatakan pada Deepak, guru spiritual saya bahwa mimpinya sangat meletihkan dan roh jahat itu menahan saya," kata Gaga.

Deepak adalah orang yang berpengaruh dalam hidup Gaga. Pesan-pesan yang disampaikan sang guru dirasakan pelantun 'Born This Way' sebagai inspirasi yang sebenarnya.

"Dia membantu saya untuk menyentuh sisi spiritual saya dan ia kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Gaga.

Judas Priest 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com