Kamis, 05 Januari 2012

Lady Gaga Ingin Segera Punya Anak dari Taylor Kinney

Jakarta - Penyanyi eksentrik Lady Gaga saat ini sedang berpacaran dengan aktor Taylor Kinney. Sang 'Mother Monster' pun dikabarkan ingin segera punya anak dengan bintang 'Vampire Diaries' itu.

Menurut kabar, Gaga ingin memiliki anak pada tahun depan. Pelantun 'Born This Way' itu juga ingin membina keluarga dengan Taylor.

"Gaga sudah mencari nama bayi dan menuliskannya di kertas. Ia juga sudah mengkhayalkan akan seperti apa anaknya karena Taylor memiliki wajah yang tampan," kata seorang sumber seperti Female First, Senin (5/3/2012).

Penyanyi berusia 25 tahun itu ingin memiliki anak sebelum melanjutkan hubungan lebih jauh lagi. Gaga tidak pernah membahas mengenai bayi ketika ia berpacaran dengan mantan pacarnya, Luc Carl.

Sumber yang berbeda mengatakan, Taylor tidak berhenti membicarakan tentang betapa bahagianya ingin menjadi ayah dan menikah. Pasangan itu baru kembali dari rumah Taylor di Pennsylvania setelah mengabarkan berita baik itu pada keluarga Taylor.

"Tidak ada keraguan pada cinta mereka berdua. Semua sudah bertemu dengan Gaga dan menyukainya. Mereka sangat sempurna untuk bersama. Di balik dandanan Gaga, ia sangat rendah hati, manis, normal dan sehat," kata Kathryn Loh, tante Taylor.

(ich/mmu)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com