Selasa, 17 Januari 2012

Lagi Galau, Jupe Ingin Dapat Hidayah Setelah Umroh

[imagetag]

Julia Perez mengaku kini tengah galau setelah mendapat cobaan yang datang bertubi-tubi. Terakhir, ia gagal menikah dengan pesepakbola Gaston Castano.

Pelantun 'Belah Duren' itu pun berencana untuk berangkat umroh ke Tanah Suci. Di sana ia berharap agar mendapatkan hidayah setelah menghadapi berbagai cobaan.

"Pulang dari umroh mudah-mudahan saya dapat hidayah dan menjadi makhluk yang lebih baik," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Rabu (18/4/2012).

Jupe yang kerap tampil seksi juga berharap diberikan kesadaran sepulang umroh. Jika kesadaran itu datang, ia juga berencana untuk mengenakan jilbab untuk menutupi auratnya.

"Kalau umroh katanya masih ada malaikat, saya akan lebih jujur sama malaikat dan Allah. Apakah saya kembali lagi, saya tetap jadi Jupe yang nggak menyakitkan semua orang. Kalau lanjut berjilbab, berarti saya diberi kesadaran," harapnya.

yukirin 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com