Senin, 23 Januari 2012

Lagi, Nikita Mirzani 'Perang' di Twitter

Lagi, Nikita Mirzani 'Perang' di Twitter

Nikita Mirzani
[imagetag]

Nikita Mirzani: @KapanLagi.com®

Nikita Mirzani yang terlibat perseteruan dengan pemilik akun @missSharena yang ditengarai sebagai pemain FTV.

Saling ejek pun terjadi antara Nikita dan Sharena. Namun, ternyata pemilik tattoo mawar yang foto-foto seronoknya baru tersebar di internet ini mengaku tak mengenal artis FTV tersebut.

"Ga kenal (Sharena), gue. Ketemu aja belum pernah. Emang dia gitu kerjaanya, ngurusin hidup orang. Udah banyak artis-artis yang digituin, termasuk Olga (Olga Syahputra) sama Jessica (Jessica Iskandar)," ujar Nikita saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (24/8) dini hari.

Menurut Nikita, ia memang sudah sering dicaci maki oleh Sharena. Selama ini ia tak mau melayani, hingga kemarin, Kamis (23/8), Nikita pun sedikit memberikan komentarnya.

"Udah lama kali gue dicaci maki dia. Cuma gue diem. Tadi aja pas lagi ga ada kerjaan, gue ladenin. Sirik banget sama hidup gue, tuh cewe," tukas Nikita.



www.digosip.blogspot.com