Minggu, 29 Januari 2012

Langsingkan Tubuh, Krisdayanti Sedot Lemak

[imagetag]

Krisdayanti mengaku sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan indah. Hal itu ia lakukan pasca melahirkan anak ketiganya, Amora.

"Tentunya sebagai wanita yang sudah melahirkan tiga anak saya ingin memperbaiki tubuh saya. Dan adanya klinik sedot lemat, ini sangat membantu saya," ungkap Krisdayanti (KD) dalam jumpa pers Laser Lipolysis NIBELTH Klinik, di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

Tak sedikit metode sedot lemak mengandung resiko yang cukup berbahaya, bahkan bisa membuat tubuh jadi rusak. Namun istri Raul Lemos itu justru mantap dalam memilih metode tersebut.

"Saya pilih ini karena metode ini paling aman dan resikonya paling kecil. Sebagai teknologi baru, laser lipolysis efeknya kecil," kata mantan istri Anang Hermansyah ini.

Meski cukup cepat KD mendapatkan tubuh idela yang ia dambakan. Namun untuk menjaga vitalitas dan tubuh yang kencang KD tetap melakukan olah raga.

"Kalau sudah hampir ke berat badan yang ideal baru saya olah raga rutin. Aku di paha luar dan dalam itu ajaib banget, karena ajaib sekali langsung kelihatan hasilnya," katanya.

Tsukiumi 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com