Rabu, 18 Januari 2012

Lanjutkan Ritual, Jupe Siap "Buka-bukaan"

Aya-aya wae ni tingkahnya Jupe :capedes. Btw, tgl 24 Januari ada yg mo ikutan mandi :genits ke Pelabuhan Ratu, gak?! Jupe mo buka2an, lho?!!! :malus Simak, deh..
Quote:

[imagetag]
Tekad artis seksi Julia Perez boleh dibilang sudah bulat untuk menjalani sembilan ritual demi menjadi titisan Suzanna [imagetag]. Terbukti setelah awal Januari Jupe--panggilan akrab Julia Perez-- menjalani sebagian ritual, pada 24 Januari mendatang, kekasih Gaston Castano ini bakal melanjutkan sebagian ritual mistis lagi.

Kali ini, ritual mistis yang bakal dijalani Jupe adalah mandi di laut tanpa busana alias telanjang dan kemudian bermalam di sebuah kamar yang menurut legenda dihuni Nyi Roro Kidul. Mengenai hal ini, Jupe mengaku siap. "Ini lebih naik lagi levelnya, nanti tanggal 24 Januari ke Pelabuhan Ratu untuk melanjutkan ritual mandi di antara sungai dan laut tanpa busana, terus semedi di tempat kamar hotel Nyi Roro Kidul sendirian," kata Jupe di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (19/1).

Sebelumnya, Jupe sudah menjalani sebagian ritual ditemani suami Almarhum Suzanna yakni Cliff Sangra. Ritual itu di antaranya bersemedi di pinggir pantai Parang Tritis pada tengah malam dengan baju hijau seperti Nyi Roro Kidul, memakai rangkaian bunga melati, meminum air kelapa langsung dari buahnya, hingga membawa pasir putih pantai untuk ditabur di depan rumahnya.

Mengenai hal ini, Jupe sempat khawatir akan berbenturan dengan agama, untuk itu ia sempat bertanya ke guru spiritualnya. Sebab Jupe mengaku kaget saat konsultasi dengan paranormal mengenai ritualnya itu. "Kata paranormal aku separuh badan ini sudah jadi buaya, terus ada juga yang bilang aura aku ketutup sama Suzanna, ya aku sempet ragu berbenturan agama engga ya, cuma ya kita positive thinking aja," ucap Jupe.

Sementara soal kabar ada orang yang menggunakan ilmu hitam untuk mengusilinya, Jupe menyerahkan kepada yang Maha Kuasa. "Kita engga pernah jahat sama orang dan engga pernah mau jahat, ya kalau ada yang mau jahatin kita mudah-mudahan dikembalikan ke pemiliknya hal-hal tersebut, Bismillah saja," pungkasnya.

Liputan 6

Mahez wi Djenar 19 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com