Senin, 23 Januari 2012

Lebaran Kedua, Saipul Jamiell Nyekar ke Makam Istri

Lebaran Kedua, Saipul Jamiell Nyekar ke Makam Istri

Saipul Jamiell
[imagetag]

Saipul Jamiell

Saipul Jamiell. Tepat setelah Lebaran tahun lalu, Saipul mengalami tragedi kecelakaan mobil di tol Padalarang kilometer 97 pada Sabtu (3/9) yang akhirnya menewaskan sang istri tercinta.

Tahun ini, Saipul mencoba tetap mengenang almarhumah sang istri dengan mendatangi guna menghibur mama mertuanya.

"Nikmat dan bahagia, walaupun nggak sempurna. Aku tetap bersyukur. Tahu kan nggak sempurnanya karena apa? Ya, semua masih dalam suasana berkabung. Aku mencoba menghibur mama mertua dengan berlebaran di
kampung halamannya selama 3 hari, ajak keponakan juga. Mama senang, katanya rame. Ini saya baru pulang ke Jakarta," ujarnya di ujung telepon, Kamis (23/8).

Ipul pun kerap sedih saat melihat kecelakaan mobil saat menonton TV. Hal itu membuatnya terkenang kembali akan mendiang istrinya.

"Trauma, ada sedikit, tapi nggak boleh itu, itu kan kecelakaan. Saya sedihnya kalau lihat banyak korban kecelakaan yang sama juga. Dari kemarin saya lihat TV banyak kecelakaan, sedih jadi ingat," terangnya yang langsung nyekar di hari kedua ke makam istrinya.

"Hari kedua saya sama keluarga nyekar ke makam istri. Beda ya, tahun lalu suka cita banget, sekarang sedih. Tapi tetap saya nikmati dan bersyukur," ujarnya.

Di hari Lebaran kemarin Ipul juga tetap meneruskan tradisi sungkeman ke keluarga mertuanya. Meski bersuka cita, namun wajah murung masih terlihat pada keluarga mertua Saipul Jamiell.

"Sungkeman tetap ada, tapi memang semua belum happy 100%. Mama masih kelihatan murung. Insya Allah pas 1 tahun istri saya, saya akan adakan peringatan mengenang dia di Cimahi," katanya



www.digosip.blogspot.com