Rabu, 11 Januari 2012

Liam Gallagher, Vokalis Band Terbaik Sepanjang Masa

Jakarta - Siapa vokalis band dunia yang terbaik menurut Anda? Lewat polling dari pendengar XFM, Liam Gallagher menjadi vokalis terbaik sepanjang masa bahkan mengalahkan Freddie Mercury.

Mantan vokalis Oasis yang kini menjadi pentolan band Beady Eye pun merasa tersanjung dengan cap tersebut. Tapi Liam adalah Liam, ia mengaku tidak kaget dinobatkan menjadi yang terbaik.

"Vokalis terbaik? Sebenarnya saya tahu itu! Tak banyak vokalis terbaik antara kita. Banyak orang yang hanya berpura-pura di luar sana. Tapi saya ingin berterimakasih telah memilih dan sebagainya. Menyenangkan," ujar Liam dilansir NME, Senin (12/3/2012).

Dalam polling tersebut posisi lima besar ditempati vokalis Depeche Mode Dave Graham, vokalis Foo Fighters Dave Grohl dan vokalis Muse Matt Bellamy. Lima vokalis lain yang masuk dalam polling adalah Brandon Flowers 'The Killers', Morrisey, Jim Morrison 'The Doors', Kurt Cobain 'Nirvana' dan Alex Turner 'Arctic Monkeys'.

Tak hanya mengaku keren, Liam juga berpendapat dirinya terlalu tampan untuk diabaikan dalam band. Jika orang melihat bandnya, ketampanan Liam akan membuat orang fokus hanya padanya.

"Ini selalu tentang suara saya. Jika kamu orang yang tampan seperti saya, kamu harus berada di depan, iya kan?" jelasnya.

20 vokalis sepanjang masa versi polling XFM:
1. Liam Gallagher
2. Freddie Mercury
3. Dave Gahan
4. Dave Grohl
5. Matt Bellamy
6. Brandon Flowers
7. Morrissey
8. Jim Morrison
9. Kurt Cobain
10. Alex Turner
11. Paul Weller
12. Mick Jagger
13. Tom Meighan
14. Eddie Vedder
15. Joe Strummer
16. Ian Curtis
17. Caleb Followill
18. Ian Brown
19. Thom Yorke
20. Chris Martin

(yla/yla)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com