Senin, 09 Januari 2012

Liburan Bareng Pacar, Lea Michele Seksi Berbikini

Quote:

[imagetag]

Pada akhir pekan lalu, Lea Michele terbang ke Meksiko untuk berlibur bareng sang kekasih Cory Monteith. Di sana, pasangan yang sama-sama membintangi serial 'Glee' itu menikmati keindahan pantai Cabo San Lucas.

Seperti dilansir US Magazine, Selasa (10/4/2012), saat berada di Cabo San Lucas, Lea terlihat memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan bikini berwarna hitam.

Tak hanya memamerkan keindahan tubuhnya, Lea juga memperlihatkan koleksi tatonya. Bintang film 'New Year's Eve' itu memiliki 14 tato yang menghiasi tubuhnya.

Lea dan Cory pun tampak sangat mesra di sana. Selama ini, Lea selalu menyembunyikan hubungan cinta dengan Cory. Setelah beberapa bulan pacaran, mereka baru berani tampil berduaan di depan publik pada Februari lalu.

Seorang sumber yang dekat dengan Lea mengungkapkan kalau Lea merasa sangat nyaman bersama Cory. "Kehadiran Cory benar-benar memberikan efek yang positif untuk Lea," tutur sang sumber.

Sebelumnya pacaran dengan Cory, Lea sempat menjalin hubungan cinta dengan bintang Broadway Theo Stockman. Kisah cinta mereka berakhir pada September 2011 lalu.

detikHot : hiburan digital anda | Liburan Bareng Pacar, Lea Michele Seksi Berbikini
[imagetag]

::Banned:: 10 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com