Jumat, 06 Januari 2012

Liburan, Tina Toon Gencar Cari Duit

[imagetag]

JAKARTA -- Bagi anak usia SMA dan mahasiswa, liburan selalu menjadi masa yang ditunggu. Liburan dimanfaatkan untuk bepergian ke luar kota bahkan luar negeri.

Namun bagi Tina Toon, masa liburan dimanfaatkan untuk terus bekerja. "Liburan sekolah sambil kerja kan lebih baik ketimbang saya harus guling-gulingan di rumah enggak ada gunanya," kata Tina saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/6).

Ia juga mengungkapkan, menyanyi adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari hidupnya. Oleh karena itu, show menyanyi juga merupakan bagian dari liburan.

"Kerja (nyanyi) seperti liburan juga buat saya. Kalau saya aktif, akan terus dapat duit juga lagi, transport, makan ditanggung," ungkap mantan penyanyi cilik ini.

Sabtu (30/6), Tina Toon akan keliling Jakarta dan Bandung untuk mengisi acara secara off air. Tina juga harus melakukan promo on air di dahSyat RCTI. Minggunya, mengisi acara peringatan Hari Bayangkara. "Besoknya lagi kita syuting kadang sampe malam," tuturnya. (abu/jpnn)

Thanks for
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Control Account Balance with Admin
[imagetag]

About Newlife Foundation
Quote:

Newlife Foundation adalah badan partner keuangan yang diperuntukan bagi kaum muda mudi yang memiliki jiwa berwirausaha namun memiliki keterbatasan dana. Juga dapat membantu mereka yang membutuhkan biaya kuliah, sekolah, kebutuhan sekunder dan tersier.



www.digosip.blogspot.com