Rabu, 11 Januari 2012

Limbad Habiskan 14 Bungkus Rokok Sehari

[imagetag]

Quote:

Pesulap yang menyuguhkan aksi menantang, Limbad, mengaku sudah merokok sejak duduk di bangku SMA. Bahkan, katanya, ia bisa menghabiskan 14 bungkus rokok dalam sehari.

"Aku ngerokok dari SMA kelas 1. Aku bisa 14 bungkus dalam sehari," aku Limbad saat ditemui di acara gerak jalan bersama Sindo Media-Daihatsu Friendship Walk, di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2012).

Meskipun kuat merokok, finalis The Master 2 mengaku tidak pernah mendapatkan masalah yang serius dengan kesehatan tubuhnya. Limbad mempunyai cara untuk membuat dirinya terhindar dari penyakit akibat merokok.

"Selalu bangun pagi minum air putih sebanyak-banyaknya. Bangun tidur dengan catatan minum air putih dulu dalam keadaan mulut masih bau. Apalagi saya kan perokok berat, untuk melunturkan nikotin-nikotin yang ada," bebernya.

Sebenarnya, Limbad sendiri punya niatan berhenti merokok. Namun, bila bertemu teman-temannya yang merokok, hal itu sulit dijalankan.

"Kalau niatan berhenti, ya semua orang juga mau berhenti merokok, pernah berhenti tiba-tiba teman bawain rokok," katanya.
Ckckck, sayangi jantung om sayangi jantung

SUMBER

hilmanz 11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com