Jumat, 27 Januari 2012

Lindsay Lohan Terlambat dan Tak Hafal Naskah

[imagetag]

Tindakan memalukan dilakukan artis penuh masalah, Lindsay Lohan. Ia datang terlambat tiga jam di syuting serial Glee. Tidak itu saja, ia juga tak menghafal naskah.

"Lindsay Lohan sangat memalukan kemarin (Rabu, 25/4). Dia terlambat tiga jam. Dia seperti tidak ingin berada di sana dan tidak ingin bekerja. Dia tidak menghafal dialog, lalu dia menghilang sehingga tidak ada yang bisa menemukannya," kata seorang sumber, seperti dikutip Contactmusic.

Lindsay dijadwal syuting untuk serial terkenal Glee, yangia memerankan dirinya sendiri. Namun syuting tak berjalan sukses lantaran keterlambatannya.

Namun juru bicara Lindsay, Steve Honig, membela kliennya itu. Menurutnya, apa yang terjadi di syuting Glee adalah sebuah kesalahpahaman.

"Tim produksi datang kepada kami dan mengatakan bahwa mereka ingin memulai syuting Lindsai tepat setelah makan siang, yakni pukul 14. Mereka ingin memulai syuting dengan Lindsay pada pukul 15. Jadi itu berarti dia punya banyak waktu untuk istirahat. Itu sebabnya orang tidak melihatnya. Dia kemudian melakukan make up dan tata rambut yang dimulai setelah makan siang di pukul 3," bela Steve.

Haruhi 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com