Jumat, 27 Januari 2012

Lola Amaria Tak Terbebani Dengan Kesendirian

Hingga usianya yang menginjak 34 tahun, Lola Amaria masih tampak sendiri. Sejak jalinan cintanya dengan sutradara Arya Kusumadewa berakhir, Lola belum juga menggandeng lelaki lagi. Namun, bintang film 'Betina' ini mengaku tidak merasa trauma dengan kisah asmaranya yang sering kandas di tengah jalan.

"Itu masa lalu, harus move on. Saat ini emang belum ketemu aja jodohnya." tutur Lola saat ditemui dalam sebuah acara 'Aku Cinta Film Indonesia' di Gedung Film, Jakarta, Selasa (27/3/2012) seperti yang dirilis vivanews.

Lola mengaku, kesibukannyalah yang membuat dirinya sering kali lupa untuk memikirkan pernikahan. Akan tetapi, Lola merasa tidak terbebani dengan kondisinya yang masih juga menjomblo. Lola yakin suatu saat nanti akan menemukan jodohnya.

"Saya happy dengan masa sekarang. Saya tidak terbebani dengan kesendirian. Teman-teman banyak, kerjaan banyak. Nanti kalau ketemu right man in the right time sih ya saya jalani. Kalau belum sih santai-santai aja. Saya percaya ada seseorang buat setiap orang, akan datang pada waktu yang tidak dapat diduga," ujar Lola.

Lola pun sepertinya enggan untuk menargetkan kapan dirinya harus menikah.

"Saya capek kalau pake target-target. Orangtua juga udah bosan kali ya, sampai ya terserah saya mau ngapain," katanya sambil tertawa.

Sebenarnya tipe lelaki seperti apa yang diinginkan Lola untuk menjadi pasangannya?

"Yang aku mau, laki-laki tulen pastinya," jawab Lola.

sumber:

Lola Amaria Tak Terbebani Dengan Kesendirian

baskets 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com