Sabtu, 21 Januari 2012

Machica Keukeuh Anaknya Salah Satu Ahli Waris Harta Moerdiono

[imagetag]

Jakarta - Machica Mochtar baru saja mendapat serangan bertubi-tubi dari pihak Moerdiono. Jika sebelumnya ingin dilaporkan atas pencemaran nama baik, Machica juga akan dipolisikan jika nantinya meminta warisan.

Tapi di satu sisi Machica keukeuh anaknya juga berhak atas harta waris Moerdiono. Karena menurutnya yang berhak atas ahli waris dari harta Moerdiono adalah istri dan anak-anaknya.

"Yang saya tahukan ahli waris itu adalah hanya ada istri Pak Moer dan anak-anak Pak Moer," paparnya saat ditemui di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2012).

Kuasa hukum Machica, Rusdianto Matulatuwa juga mempertanyakan kenapa pihak Moerdiono malah terlihat seperti 'kebakaran jenggot' setelah anak Machica diakui negara. Baginya semua masalah apapun termasuk ahli waris sudah diatur di keputusan itu.

Rusdianto juga mempertanyakan alasan pihak Moerdiono berencana melaporakan kliennya atas tuduhan pencemaran nama baik. "Nah inilah kadang-kadang orang nggak ngerti ini mau bicara hukum, begini jadinya," tegasnya.

Judas Priest 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com