Kamis, 05 Januari 2012

Machica Mochtar Dituduh Tukang Bohong

[imagetag]

Seperti diketahui, Machica pernah membeberkan foto-foto mesranya dengan mendiang Moerdiono. Namun menurut keluarga, hal tersebut dianggap tidak kuat hukum untuk membuktikan pernikahannya.

Pasalnya, foto tersbut bukanlah foto-foto pribadi, melainkan foto publik dalam rangkaian acara peringatan 50 tahun Indonesia merdeka, dimana artis dangdut lain banyak terlibat mengisi kegiatan tersebut.

"Itu foto biasa yang dilebih-lebihkan oleh Machica. Perhatikan saja, foto itu selalu beramai-ramai. Tidak ada foto keluarga sebagaimana digembar-gemborkan oleh Machica," terang Oni Joyo Priantono, putra dari kakak kandung Moerdiono, Lilek Moerdiati, saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (4/3).

Oni justru menantang Machica untuk mengeluarkan bukti pernikahan sirinya. Alasan tersebutlah yang membuat keluarga Moerdiono tetap tak mau mengakui pernikahan yang dilontarkan Machica.

"Mana bukti pernikahan sirinya dengan Om Nono? (Moerdiono). Bukti otentiknya mana? Kalau memang dia punya bukti pernikahan, mana mungkin pengadilan Tigaraksa menolak permohonan isbatnya?," paparnya.

"Machica itu kan suka bohong, dulu tahun 2008, dia mengelabui masyarakat dengan membuat pernyataan di berbagai media bahwa gugatannya soal isbat dikabulkan oleh pengadilan Tigaraksa, padahal gugatannya kan, ditolak. Lalu, pada saat mengajukan permohonan ke MK, dia juga memasukkan data-data palsu. Benar-benar pembohong besar," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebaliknya Machica sempat mengaku mendapat perhatian dari keluarga almarhum Moerdiono menaruh simpati yang mendalam terhadapnya dan anaknya, Muhammad Iqbal Ramadhan.

Menurut pedangdut yang melantunkan lagu Ilalangitu, sejak Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan tuntutan tentang undang-undang pernikahan, anak-anak Moerdiono menyambut dengan baik.

Heero 05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com