Sabtu, 21 Januari 2012

Machica Mochtar Siap 'Perang' dengan Saudara Moerdiono

[imagetag]

Jakarta - Pihak Moerdiono beserta kuasa hukumnya, OC Kaligis menuding Machica Mochtar berdusta kepada Mahkamah Konstitusi. Mendapat tuduhan itu, Machica pun siap 'perang' dengan mereka.

Baru-baru ini, gugatan Machica atas undang-undang Pernikahan dikabulkan MK. Sang anak pun kali ini diakui sebagai keluarga mantan Menteri Sekretaris Negara era Soeharto, Moerdiono.

"Saya terus terang akan mengatakan kepada OC Kaligis dan keluarga yang lain apabila mereka ingin menjegal saya, saya persilahkan!," tegas Machica didampingi kuasa hukumnya, Rusdianto Matulatuwa di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2012).

Machica pun seperti tak peduli dengan tudingan-tudingan pihak Moerdiono. Baginya saat ini yang terpenting adalah putra tercintanya sudah mendapat pengakuan dari negara.

"Yang paling penting adalah saya tetap fokus apa yang telah diputuskan MK untuk anak saya Muhammad Iqbal jadi saya tidak akan menanggapi hal itu karena buat saya hal itu tidak penting," paparnya.

Judas Priest 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com