Rabu, 04 Januari 2012

Madonna Nikahi Pacar Berondongnya?

LOS ANGELES - Madonna tampaknya serius menjalin asmara dengan Brahim Zaibat. Berhembus kabar, diva pop 53 tahun ini tengah mempertimbangkan lamaran kekasih yang usianya terpaut jauh itu.

Zaibat dikabarkan mengajukan lamaran kepada dia tengah berada di Kabbalah, New York, Amerika Serikat, tiga pekan lalu.

Namun hingga saat ini, penembang A New Argentina itu belum memberikan jawaban atas ajakan untuk menikah dari kekasihnya, karena dia tak ingin terburu-buru menikah setelah tiga kali gagal membina rumah tangga.

"Brahim meminta Madonna untuk menikah dengannya, di pusat Kabbalah beberapa minggu lalu, namun Madonna belum memberikan jawaban. Dia tidak ingin terburu-buru menikah," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin (5/3/2012).

Sumber mengatakan, dia sangat senang dengan ajakan kembali menikah, namun para sahabatnya kurang yakin dengan penyanyi yang akrab disapa Madge itu siap kembali membina rumah tangga untuk keempat kalinya.

"Dia sangat senang dengan Brahim, meskipun teman-temannya tidak yakin dia siap untuk kembali menikah lagi," jelasnya.

Selama ini, Madonna diketahui memiliki ketakutan hidup sendiri, dan menyukai pria yang lebih muda darinya. Hal tersebut diduga menjadi salah satu pertimbangan mantan istri Guy Ritchie itu untuk kembali menikah.

"Menurut salah satu sumber mengatakan, Madonna memiliki ketakutan yang nyata menjadi seseorang yang hidup sendiri. Ini adalah masalah besar untuknya, dan dia senang memiliki pria yang masih muda dan membuatnya selalu merasa muda," tutupnya.(nsa)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com