Sabtu, 14 Januari 2012

Makin Romantis, Dwi Andhika-Irma Dharmawangsa

[imagetag]

Irma Dharmawangsa dan Dwi Andika semakin lengket saja di Ramadhan ini. Setelah pernah buka puasa bareng di rumah Andhika, kemarin malam keduanya keliling Jakarta menggelar 'Sahur On The Road'.

"Saya pikir saat yang tepat jika kita mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini. Setelah memberi santunan, saya dan Dwi Andhika sepakat untuk menggelar Sahur On The Road keliling Jakarta," jelas Irma, saat dihubungi di Jakarta, Senin (13/8).

Bagi pedangdut berdarah Makassar dan masih lajang itu, mengaku seperti punya kenikmatan tersendiri saat keliling kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

"Saya dan Dwi Andhika melayani langsung warga Jakarta kurang mampu yang ada di pinggir-pinggir jalanan untuk menikmati makan sahur," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Dwi Andhika. Menurut dia berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan program rutin yang selalu dilakoni setiap bulan suci Ramadhan.

"Kebetulan di tahun ini, saya melakukan bersama-sama dengan Irma," timpal bintang laris yang kerap main di produksi FTV, asal kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan penyanyi Irma Dharmawangsa, Dwi Andhika menegaskan ingin melakoni secara wajar.

"Kebetulan, kami kan sama-sama masih sendiri. Jadi, nggak ada masalah dong! Soal jodoh, ada yang lebih menentukan yakni Allah SWT. Saya nggak bisa memastikan. Yang penting, jalani saja dulu untuk mengenal karakter dan menyamakan persepsi," jawabnya diplomatis. [mor]

.


SUMBER>>>>


www.digosip.blogspot.com