Senin, 09 Januari 2012

Malas Sekolah, Justin Bieber Merasa Bebas Usai Lulus SMA

[imagetag]

LOS ANGELES- Justin Bieber merasa senang akhirnya bisa lulus SMA. Pelantun "Baby" itu merasa terbebas dari segala aktivitas sekolah seperti menulis dan membaca.

"Aku baru saja menyelesaikan SMA. Aku telah lulus ujian. Aku bebas. Sangat sulit harus sekolah dan bekerja setiap hari," kata Justin seperti dikutip Popeater, Rabu (9/5/2012).

Meski hanya lulusan SMA, Justin boleh berbangga diri. Karena dia salah satu artis Hollywood yang akhirnya bisa merampungkan sekolah di tengah kegiatannya yang padat. Usaha Justin lulus sekolah semata-mata demi membahagiakan ibunya.

"Lulus sekolah adalah hal yang paling diinginkan ibuku, jadi aku melakukannya untuknya," katanya.

Selain ibunya, banyak juga orang terdekat Justin yang mendorong agar kekasih Selena Gomez itu mau merampungkan sekolah. Salah satunya adalah manajer Justin, Scooter Braun. Apalagi, Justin mengakui kurang suka dengan aktivitas sekolah.

"Gaya hidup (artis) seperti ini telah memberiku perspektif baru dalam hidup. Aku bisa keliling dunia. Di sekolah, biasanya kamu harus sedikit banyak menulis dan membaca. Aku tidak begitu suka. Aku lebih suka di luar," jelasnya.

Carroll 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com