Minggu, 01 Januari 2012

Manohara Sudah Kebal Digosipin

[imagetag]

Sejak memasuki gemerlap dunia entertainment, Manohara Odelia Pinot memang sudah menjadi sensasi tersendiri dengan kisah cintanya yang pilu dengan Pangeran Kelantan. Sekembalinya ke Indonesia, Manohara sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Gubernur Sulawesi Tenggara. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu beredar foto dirinya yang mengenakan pakaian renang dengan sang Gubernur.

?Itu sudah diklarifikasi ya, itu ada orang lain di sampingnya dan untuk mengangkat Wakatobi. Di dunia entertainment pasti kena seperti itu ya,? ujar Manohara di acara Nano Philosophy Anniversary Gala Night 2012 di Restaurant Bunga Rampai, Jalan Cik Di Tiro No.35, Jakarta Pusat, Rabu (30/5) malam.

Mano pun mengaku sudah kebal dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Baginya hal itu sudah merupakan risiko bekerja di dunia entertainment. ?Digosipin itu nggak enak ya. Tapi aku melihatnya sebagai risiko di dunia entertainment,? ujarnya.

Lalu apakah Mano menganggap banyak orang yang tak suka dengannya sehingga dirinya kerap digosipkan? ?Aku nggak suka kata-kata sirik, mereka bahagia dengan kehidupannya aku kali ya,? pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com