Kamis, 05 Januari 2012

Mantan Kekasih Nikah, Gading Marten Latah

JAKARTA - Mantan kekasih Gading Marten, Astrid Tiar telah dilamar dan akan segera naik pelaminan. Mendengar kabar tersebut, anak Roy Marten itu mengaku tidak sakit hati.

Hanya saja Gading sedikit sedih, karena di antara teman presenternya hanya dia yang belum menikah.

"Nyes-nya bukan karena Astrid-nya, tapi karena nikahnya kapan gue nikah ya. Teman-teman gue rata-rata sudah nikah," ujar Gading tertawa ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2012) malam.

Berita itu bukan kabar yang mengagetkan bagi Gading, karena sebelumnya dia sudah mengetahui Astrid akan melepas masa lajangnya.

"Saya pasti berbahagia. Saya tahu dia lamaran. Saya tahu lah, kan kita kerja bareng. Dari awal Andhika mau married sama Ussy, Astrid juga bilang dia mau married. Mudah-mudahan baik. Mudah-mudahan lancar saja. Kemarin digosipin nyambung lagi, itu karena kerja bareng saja. Sama Astrid itu sudah kisah lama banget. Sudah jadi teman," jelasnya.

Lantas, diundangkah ke acara pernikahannya?

"Ya pastinya saya ikut doakan. Belum diundang, baru lamaran juga kan kemarin, yang setahu saya keluarga dekat saja," tandasnya.(nsa)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com