Selasa, 10 Januari 2012

Mantan Vikalis Coklat,Kikan Ingin Cari Pengganti Yuke

[imagetag]

Setelah bercerai dari Yuke, Kikan menjadi orang tua tunggal untuk dua buah hatinya, Shira Allegra dan Key Sampurna. Mantan vokalis Cokelat itu pun ingin mencari pengganti Yuke.

"Pengen sih. Kalau dibandingin, punya pasangan itu kan lebih enak punya tempat berbagi dan segala macam. Ke arah sana sih pasti pengen," ujarnya saat ditemui di Barcode Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012) malam.

Perempuan bernama lengkap Namara Surtikanti itu mengaku memang sedang dekat dengan beberapa pria. Namun, ia belum mau mempunyai hubungan yang serius karena takut gagal seperti pernikahan sebelumnya.

"Ada sih beberapa yang dekat. Mungkin masih pendekatan, tapi kalau mau sampai 100 persen nggak. Ini kira-kira 40 persenlah. Semuanya nggak ada yang aku seriusin, karena pertimbangannya aku takut seperti dulu lagi," terangnya.

Pelantun 'Serasa' itu pun masih tak mau mengungkapkan terlalu jauh soal kisah cintanya itu. Namun yang pasti, pria yang dekat dengannya bukan dari kalangan artis.

"Aku tidak bisa bicara terlalu banyak, karena ada beberapa orang yang lagi dekat. Tapi aku tidak memfokuskan pada satu orang. Yang pasti bukan dari dunia entertainment," tandasnya.

Son`Liberty 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com