Rabu, 25 Januari 2012

Marah,Ibunda Nikita Willy : Dia Masih Kecil Ga Boleh Tunangan !!

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Putus dari Bara Tampubolon, pesinetron muda nan cantik Nikita Willy menjalin kasih dengan pesepakbola tampan Diego Michiels. Sejak resmi pacaran dengan Diego, Nikita seolah menutup[ diri dari media. Ia selalu menghindar jika ditanya tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Begitu juga dengan kabar pertunangan, Nikita yang diberitakan sudah tunangan dengan Diego enggan berkata banyak saat awak media menanyakan hal tersebut. Ia memilih bungkam dan mengalihkan pembicaraan.

"Pertanyaannya kok gitu ya, macam-macam aja deh," ucap Nikita saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (24/05),

Sang ibunda, Yora yang berdiri di samping anaknya pun langsung bereaksi mendengar pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"....Nikita masih kecil kok..."

Meski menyetujui putrinya berpacaran dengan Diego, sang ibunda belum mengizinkan Nikita untuk melakukan komitmen pertunangan dengan pesepakbola berdarah Belanda tersebut.

"Orang dia (Nikita) masih kecil kok, ngapain ditanya-tanya yang seperti itu. Ya, belumlah (bertunangan)," jawab ibunda Nikita ketus. (cumicumi@Vin)


www.digosip.blogspot.com