Rabu, 04 Januari 2012

Mayer Hawthorne & the County Tampil Enerjik di JJF 2012

Jakarta - Penampilan energik Mayer Hawthorne and the County menjadi rangkaian konser penutup Java Jazz 2012 di Hall A1 Jiexpo Kemayoran, Jakarta (3/3/2012). Selain itu, Swing Out Sister juga tak kalah menarik untuk disaksikan.

Mayer yang mengenakan setelan jas pink mampu membuat penonton histeris. Sederet lagu mereka mainkan, seperti 'Watch Me Get Down', 'Green Eyed Love, 'A Strange Arrangement', dan 'Get Out My Life Women'.

Pada lagu 'I Wish It Would Rain', terlihat para penonton mengikuti arahan dari sang vokalis untuk melambaikan tangan ke atas. Pada saat momen tersebut, para personel
Mayer Hawthorne & the County juga mengambil foto lambaian tangan para penonton, dan berjanji akan dipajang di Twitter.

Ada juga sesi 'Picture Time', dimana para penonton diminta oleh Mayer untuk mengambil foto mereka saat konser tersebut untuk disebarkan di social media. Merekapun langsung berpose di atas panggung. Ini merupakan momen langka yang jarang dilakukan oleh band-band lain.

Di penghujung konser, penonton yang sangat ramai semakin terpesona akan penampilan dari band asal Amerika Serikat tersebut. "See you really soon, I promise," ucap sang vokalis di akhir konser.

Setelah meninggalkan panggung, teriakan dari para penonton bergemuruh semakin keras di Hall A1 Jiexpo, Kemayoran, yang menginginkan Mayer Hawthorne & the County untuk membawakan satu lagu lagi. Alhasil permintaan tersebut dituruti dan para penonton kembali berteriak histeris, dan menikmati penampilan terakhir dari Mayer Hawthorne & the County.

Sementara itu, pertunjukan musik yang disuguhkan grup asal Inggris Swing Out Sister juga tak kalah menarik. Grup yang terkenal lewat lagu ""Surrender" itu membawakan "Some Girl", "Stoned Soul Panic", dan lagu yang melambungkan nama mereka pada 1986 silam, "Breakout".

(ich/ich)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com