Minggu, 29 Januari 2012

Melanie Putria Ingin Menambah Anak

[imagetag]

Melanie Putria mengaku ingin memberikan adik untuk putranya, Sheemar Rahman Purwadireja yang lahir pada 28 Januari 2011. Melanie sudah hamil lagi?

"Pasti, aku rencananya ingin punya dua anak. Tapi jaraknya harus empat tahun. Jadi nggak sekarang-sekarang dulu, karena itu sudah aku bicarakan sama Angga (suami)," kata Melanie saat ditemui di peluncuran buku Indahnya Jadi Ibu,di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

Saat ini Melanie mengaku tengah menikmati indahnya menjadi ibu. Putri Indonesia 2002 itu tak bisa lama-lama jauh dari Sheemar.

"Anakku sekarang usianya 15 bulan. Dia sudah berkembang dan sangat aktif. Biasa, kan anak laki-laki lebih banyak bergerak. Aku syuting dia menunggu, itu karena saking dekatnya makanya ditungguin. kalau mau pisah saja ada drama pelepasan setengah jam," tutur Melanie.

Melanie dan Angga selalu mebmagi waktu dan tugas membagi anak. Melanie juga mengakui, tanpa suaminya ia akan kesulitan mengasuh Sheemar.

"Kalau lagi sibuk diserahkan kepada babysitter, mama juga. Aku paling kontrol dua jam sekali, aku suka telpon. Aku sadar banget aku harus kerja. Mama kerja buat Sheemar. Bengong sih, tapi nggak nyariin aku," katanya.

Tsukiumi 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com