Selasa, 10 Januari 2012

Mengekor David Foster, Yovie Bentuk 5 Romeo

[imagetag]

Los Angeles - Mengekor David Foster, pentolan band Kahitna, Yovie Widianto bentuk grup vokal 5 Romeo.

Menurut Yovie, sejak melihat konser perdana David Foster pada 2010, ia terkesima penampilan grup vokal IL Divo dan Canadian Tenors.

"Pertama kali saya buat 5 Romeo ketika saya ketemu David Foster tahun 2010. Lagu-lagu dia dibawakan oleh kelompok penyanyi tersebut," ungkap Yovie di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Setelah melakukan audisi 1,5 tahun, Yovie akhirnya menemukan lima orang vokalis berbakat.

"Akhirnya saya mencari audisi beberapa kota, dan baru kesampaian 1,5 tahun. Mereka ini sudah punya latar belakang sebagai vokalis," tuturnya.

Pria yang dikenal sebagai pencipta lagu handal itu memang memiliki misi khusus. Rasa tanggung jawab yang besar sebagai musisi mendorongnya memciptakan warna baru dalam industri musik Tanah Air.

"Saya punya vokal grup, punya banyak yang unik. Jadi saya tetap bertanggung jawab melahirkan grup vokal memberikan warna musik indonesia," paparnya.

Son`Liberty 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com