Senin, 09 Januari 2012

Menikah 16 Maret, Zumi Zola Minta Doa Restu

JAKARTA - Zumi Zola dipastikan akan segera melepas masa lajang dengan Sherrin Tharia, 16 Maret mendatang. Artis yang kini menjadi Bupati Tanjung Jabung, Jambi itupun telah meminta doa restu kepada masyarakat.

Menurut Humas Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Deki Zulkarnaen, Zumi telah memohon doa dan restu kepada seluruh staf untuk kelancaran hari bahagianya.

"Beliau hanya minta doa dan restu kepada staf, masyarakat Tanjung Jabung Timur, masyarakat semua agar semuanya dapat berjalan lancar," kata Deki kepada okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (9/3/2012).

Deki mengungkapkan, pihak keluarga besar yang turun tangan langsung mengurusi pernikahan yang rencananya akan digelar pada 16 Maret 2012.

"Untuk acara pernikahan sekarang sedang persiapan, yang mempersiapkan semua keluarga besar. Jadi kita juga tidak tahu detail-detailnya seperti apa," paparnya.

Lebih lanjut Deki menuturkan, dirinya tidak tahu tentang tanggal pasti akad nikah, pesta rakyat serta resepsi yang akan digelar oleh Bupati Tanjung jabang Timur tersebut.

"Kalau soal tanggal pernikahan kapan, mungkin konfirmasi ke keluarga saja, karena saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa," tandasnya.(nsa)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com