Senin, 30 Januari 2012

Menikah Akhir Tahun, Eddies Adelia Gandeng Pengusaha BUMN

[imagetag]

PASBANGET.CO - Jarang terdengar berita soal asmaranya secara mengejutkan presenter cantik Eddies Adelai mengaku sudah memiliki calon suami. Diakuinya calon suaminya tersebut bukanlah dari kalangan artis tapi ia adalah seorang pengusaha BUMN. Ia pun tidak mau bercerita lebih jauh tentang sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

"Sudah menemukan. Alhamdulillah sudah ada seseorang yang spesial di hati aku. Insyaallah aku punya niat yang serius. Bukan artis, dia pengusaha disalahsatu BUMN," ungkapnya saat ditemui usai acara Pasbanget DUGEM bersama Ustadz Babay di Neo Amor, Kemang, Jakarta Selatan,Sabtu(28/7).

Ia mengkui bahwa hubungannya dengan pria yang satu tahun lebih tua darinya itu tidak melewati proses pacaran seperti orang kebanyakan. Keduanya hanya menjalani proses taaruf yang didampingi oleh guru Eddies.

"Enggak ada pacaran, kami ditaarufkan seseorang. Dikenalkan oleh orang yang disegani, guru saya. dijodohkan beliau tapi memang kearah sana (menikah)," akunya.

Kedua keluarga pun sudah saling bertemu dan prosesi lamaran akan digelar setelah Ramadhan ini. Sedangkan pernikahan sendiri akan dilaksanakan akhir tahun ini di Jakarta.

"Akan dilaksanakan di Jakarta secara sederhana, selayaknya saja. Doakan saja apa yang menjadi hajad aku ya. Ini hadiah Allah buat aku, mungkin sudah saatnya menikah ya. Jodoh yang baik," harapnya.

Ini sumbernya


www.digosip.blogspot.com