Selasa, 03 Januari 2012

Menikah, Okie Agustina Tinggalkan Dunia Entertainment?

BOGOR - Mantap menikah dengan bintang sepak bola Gunawan Dwi Cahyono, Okie Agustina siap meninggalkan kiprahnya di dunia entertainment.

Okie yang akan dinikahi Gunawan pada 13 Juli 2012 itu siap diboyong Gunawan ke mana pun berada.

"Aku memang ingin nikah lagi, ikut suami, cukup tiga tahun gue kerja sendiri. Alhamdulillah ada yang mau nanggung. Ya aku perempuan, sesibuknya aku kan pasti balik ke rumah, urus suami dan anak, enggak selamanya kerja," jelasnya.

"Tapi harus izin dulu. Enggak membatasi, ada yang enggak boleh. Enggak ingin istri pulang pergi kerja sampai luar kota, ada kerja masing-masing," sambung Gunawan.

Meski tak melarang calon istrinya untuk bekerja lagi, namun Gunawan memberi sinyal Okie tak bisa seaktif sebelum menikah dengannya.

"Masalah itu harus dikasih tahu dulu, harus dirembukin berdua. Enggak asal ambil. Kalau aku ditawari klub itu harus konsultasi ke dia. Kalau kotanya enggak enak, dan dia enggak mau kan enggak bisa juga," tandasnya.(nsa)

03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com