Senin, 30 Januari 2012

Meriam Bellina Bantah Minta Kapal Pesiar dan Rumah Mewah

[imagetag]

Meriam Bellina dikabarkan meminta kapal pesiar kepada Hotman Paris Hutapea. Apakah ini alasan bintang film Catatan Si Boy itu melaporkan
pengacara kondang ini ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan?

Kabar tersebut ditepis oleh pengacaranya, Ria Dwi Latifa. "Nggak benar soal kapal pesiar dan rumah mewah itu," tegasnya, Jumat, (30/3/2012), saat ditemui di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Mer itu, juga diam seribu bahasa. Wajahnya datar. Matanya kelihatan berkaca-kaca seperti menahan air mata yang nyaris jatuh menggelinding di pipinya.

Ria juga menepis adanya kepentingan politis di belakang laporan Mer. "Politis apa, kita nggak ada kepentingan," serunya.

Dugaan itu muncul setelah kemarin Hotman mengatakan dirinya sedang menangani banyak kasus. "Gua lagi banyak menangani kasus. Makanya, ada apa itu. Begitu banyak musuh gua saat ini," ucapnya, di ujung telepon.
Di matanya, Meriam itu perempuan baik. Makanya, selama tiga tahun terakhir, hubungannya dengan bintang film yang populer di era 1980-an itu, juga akrab. Bahkan, mereka acapkali liburan bareng.

sumber

salahsapa 31 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com