Rabu, 18 Januari 2012

Mertua Saipul Jamil Tak Pernah Tanya Kedekatan Depe

JAKARTA - Saipul Jamil mengaku belum pernah bicara kembali dengan ibunda almarhum Virginia Anggraeni lantaran dirinya dekat dengan Dewi Persik (Depe).

"Makanya, sampai detik ini saya tidak berkomunikasi dengan ibu mertua tentang kejelasan hubungan saya dengan adik saya (Depe) itu," terang Saipul ketika ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012).

Mantan personel G4UL itu sengaja tidak mau membahas perihal hubungannya dengan Depe kepada mertuanya. Tapi sang mertua selama ini minta informasi dari pembantunya.

"Saya enggak mau berkomentar dulu. Bukannya saya enggak mau ngomong. Sampai detik ini sih ibu mertua enggak nanya ke saya. Dia cuma curhat sama pembantu-pembantu saya di rumah. Cuma memang kan status saya (dengan Dewi Persik) bukan pacaran. Nanti kalau misalnya seperti apa, baru saya akan ngomong," ungkapnya.

Saipul yakin mertuanya itu tidak rela jika dirinya dekat dengan wanita lain. Tapi sebagai pria normal, tak menutup kemungkinan kedepannya ia akan tetap mencari pengganti mendiang istrinya.

"Saya yakin enggak ada seorang ibu yang rela anaknya tergantikan, cuma ya mau bagaimana dong? Mau tidak mau kan saya harus tetap melanjutkan hidup. Saya harus tetap juga menjalani Sunah Rasul dengan baik, saya harus mencari pasangan hidup yang harus ngurusin saya. Karena masya Allah, sendiri begini sengsara ternyata," tandasnya.
(rhs)

[imagetag]

(author unknown) 18 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com