Kamis, 12 Januari 2012

Mike Lewis Ketawa Digosipin Selingkuh sama Aura Kasih

[imagetag]

Kabar kandasnya pernikahan Tamara Blezynski dengan Mike Lewis datang sangat tiba-tiba. Tak ada angin tak ada hujan, kedua pasangan ini mengumumkan akan mengadakan jumpa pers untuk masalah perceraian mereka. Mereka berharap setelah jumpa pers, tak ada kabar miring lagi sehingga mereka bisa hidup dengan tenang. Namun ternyata, harapan itu hilang.

Kabar beredar bahwa berakhirnya rumah tangga mereka disebabkan oleh adanya orang ketiga yang disebut-sebut adalah Aura Kasih. Entah apa yang membawa Mike Lewis dengan Aura Kasih sebagai pasangan gelap di belakang Tamara. Padahal saat ini, Aura sedang dikabarkan pacaran dengan Rezki Aditya. Lagipula, Mike dan Aura jarang terlihat berdua.

Menanggapi hal ini, Aura Kasih yang diwakili oleh manajernya, mengaku tak ambil pusing tentang berita tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa Aura tidak kenal dekat dengan Mike, hanya bertemu beberapa kali saat ada acara tertentu.

Tanggapan serupa datang dari Mike Lewis. Dilansir dari Tabloid Nova, dia hanya tertawa mendengar kabar burung tersebut.

"Wartawan suka berspekulasi dan seringkali jauh dari realitas yang sebenarnya ya," katanya sambil tertawa. Akhirnya, Mike menganggap itu adalah cobaannya sebagai selebritis yang menjadi sorotan masyarakat.

Ada ada aja yah wartawan.. ckckck

SUMBER

lovebee 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com