Kamis, 12 Januari 2012

Mike Shinoda Ikut Screening "The Raid" di Festival SXSW, Texas

JAKARTA- "The Raid" terus mengikuti festival film ternama di dunia.Hari ini, film besutan Gareth Evans tersebut tengah diputar di festival film SXSW di Texas, Amerika Serikat.

Yang spesial, kali ini pemutaran screening tersebut juga dihadiri pengisi soundtrack "The Raid', Mike Shinoda. Gareth mengungkap bahwa setelah screening tersebut diputar, "The Raid" mendapat apresiasi yang luar biasa dari penonton.

"Kita dapat apresiasi penonton yang paling luar biasa. Ini sebuah apresiasi yang paling dahsyat dari semua festival yang diikuti 'The Raid'," ungkap prosuder "The Raid", Ario Sagantoro, mengutip pernyataan Evans, kepada Okezone melalui sambungan telepon, Senin (12/3/2012).

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Toro ini mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari Evans. "Screeningnya baru saja selesai. Saya belum dapat info lagi nih," ujarnya.

Dia juga mengungkap, bahwa peristiwa ini membuat "The Raid" menjadi trending topis di twitter dan bertahan selama 2-3 jam tadi siang. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada fans atas semua atensi dan dukungannya," katanya.(uky)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com