Jumat, 27 Januari 2012

Mila Kunis Bantah Pacari Ashton Kutcher

[imagetag]

Mila Kunis akhirnya berkomentar mengenai rumor hubungannya dengan Ashton Kutcher. Mila mengaku, ia tak pacaran dengan mantan suami Demi Moore itu.

Mila dan Ashton merupakan sahabat lama dan sama-sama bermain dalam serial That 70's Show. Dan belum lama ini, keduanya terlihat jalan bersama, berbelanja dan berliburan di sebuah tempat di California.

"Saya tidak pernah mengomentari kehidupan pribadi saya. Saya tidak akan mulai mengomentari kehidupan pribadi saya sekarang. Tapi menurut saya, seorang teman tetaplah teman," tegas Mila, seperti dikutip Contactmusic.

Namun sebuah sumber mengatakan kalau Ashton memang naksir berat dengan bintang film Black Swanyang juga mantan pacar Macaulay Culkin itu.

"Dia (Ashton) sangat menyukainya ketika mereka bekerja sama," kata si sumber.

Haruhi 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com