Selasa, 24 Januari 2012

Miranda Kerr Seksi Gunakan Gaun Wonder Woman

[imagetag]

Miranda Kerr begitu cantik dan seksi saat berpose menggunakan kostum Wonder Woman yang terkenal. Miranda dipilih untuk berfoto dalam kostum Wonder Woman karena dianggap pahlawan.

Seperti dikutip Dailymail, Miranda dianggap sebagai selebriti asal Australia yang sukses, tidak saja dikarir, tapi juga kehidupan keluarganya.

Selain sebagai model top kelas dunia, istri Orlando Bloom ini juga dianggap sebagai seorang istri dan ibu yang mengagumkan. Karena hal itu pula, warga Asutralia mensejajarkannya dengan pahlawan.

Miranda difoto untuk majalah Grazia Australia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Australia yang jatuh pada Kamis (26/1). Wanita cantik berusia 28 itu begitu cantik dan seksi dengan menggunakan pakaian Wonder Woman.

Miranda mengenakan baju senam strapless merah dan biru, yang khusus dibuat untuk Miranda oleh perancang busana Australia, Alex Perry. Miranda juga mengekanan mahkota emas dengan motif bintang merah dan manset emas. Namun, Miranda tak mengenakan sepatu boots, tapi mengenakan high heels biru.

Miranda Kerr Seksi Gunakan Gaun Wonder Woman

PissLUR 25 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com