Jumat, 13 Januari 2012

Mobil Ramon Papana pun Diduga Milik Ade Namnung

Jakarta - Langkah pihak keluarga untuk menuntut harta yang diyakini warisan Ade Namnung makin tak terbendung. Tak hanya uang tunai, mereka juga menyebut mobil yang dipakai sehari-hari oleh Ramon Papana adalah milik Ade.

Pihak keluarga melalui tim kuasa hukumnya dengan jelas dan terang-terangan menyatakan bahwa Ade meninggalkan banyak harta. Dan, harta itu sekarang ada di bawah penguasaan Ramon, pria yang sejak awal disebut-sebut sebagai ayah angkat Ade.

Keluarga tak percaya omongan Ramon yang menyebut bahwa harta peninggalan Ade hanya berupa barang-barang macam baju dan sepatu. Mereka meyakini masih ada yang disembunyikan Ramon, berupa apartemen, uang miliaran di rekening bank, hingga mobil Innova yang biasa dipakai Ramon.

"Yang saya yakini sih mobil Innova itu," ujar anggota tim kuasa hukum keluarga Ade, Ramdan Alamsyah di kantornya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (13/03/2012).

Ramdan pun meminta agar semua harta yang ada di tangan Ramon dikembalikan ke ahli waris yang berhak. Termasuk, utang-piutang pun kini menjadi tanggung jawab dari ahli waris.

"Ketika seorang meninggal, hak kewajiban menjadi kewajiban ahli waris termasuk utang piutang," ungkapnya.

(fk/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com