Selasa, 17 Januari 2012

Model Glamour Danielle Mason Memamerkan Bentuk Tubuhnya Tanpa Busana.

Danielle Mason telah mengatakan kepada tunangannya untuk membantunya membiayai operasi membesarkan payudaranya untuk membantu mengalahkan depresi pasca melahirkan dia.

[imagetag]

Setelah itu Model glamour ini kembali menanggalkan pakaiannya untuk memamerkan bentuk tubuhnya dalam iklan kosmetik dalam edisi terbaru majalah Heat.

Danielle dan calon suaminya Tony Giles menghabiskan £ 10.000 untuk operasi bintang reality TV ini, sang model ini begitu senang dengan hasilnya dan dia ingin semua orang melihat bentuk tubuhnya telanjang.

Berbicara kepada majalah itu katanya: "ukuran saya 14 dan 13st ketika aku hamil dan berhasil sampai ke ukuran 12 dan 10st setelah kelahiran melalui latihan.

"Payudaraku merosot setelah saya menyusui dan puting saya telah melar. Aku tidak percaya diri lagi dan merasa tubuh saya sudah hancur. '

Dia menambahkan: "Saya menjalani operasi untuk harga diri saya dan untuk tampil seksi untuk Tony. Sangat penting untuk melihat yang terbaik bagi suami Anda, Saya merasa yakin tentang tubuh saya sekarang. "

Danielle dan Tony berharap untuk pernikahan mereka meskipun mereka telah gagal untuk menetapkan tanggal.

Tapi sementara model glamour akhirnya telah diterima ke dalam komunitas pekerjaan wisatawan meskipun kontroversial dan memiliki anak di luar nikah itu adalah keluarganya sendiri yang tidak akan hadir.

Danielle mengungkapkan bahwa dia masih tidak berbicara dengan saudara tiri-nya, bintang EastEnders Jessie Wallace.

Dia berkata: "Aku ingin bertemu Jessie keponakanku, meskipun itu tidak pernah baik di antara kami. Dia masih adik saya dan saya mencintainya '


Sumnber: Model Glamour Danielle Mason Memamerkan Bentuk Tubuhnya Tanpa Busana.

WaW..!! Lady Gaga Telanjang Dalam Iklan Parfum Barunya. :joget2::joget2::joget2::joget2:


www.digosip.blogspot.com