Kamis, 26 Januari 2012

[Mohon Bantuan] Gadis 17 tahun Hilang di Lenteng Agung

Dear all,

Hari ini dapat kabar dari saudara gw di Depok, kalau keponakannya... ya berarti sodara jauh ya ama gw.... hilang... gw sih emang belon pernah ketemu, karena gw dah pindah ke Bali...

Dan gw udah liat di Facebook saudara gw, lagi sebarin foto nya.....

Kronologis yang gw tau... Gadis ini kenalan via Facebook dan diajak ketemuan di depan Universitas Pancasila... alasannya pas ijin dari rumah teman facebooknya mau silahturahmi, tapi rupanya malah dia ga balik balik...

Saat ini sudah dilaporkan ke pihak Polisi..

Berikut Copy Paste data dari FB Saudara gw... :

Quote:

nama : Kasia gustia ningsih (panggilan : nining)
usia : 17 tahun
jenis kelamin : perempuan
ciri fisik: tinggi badan : 155 cm
perawakan : kurus
kulit : sawo matang
tanda khusus : dihidung ada tanda bekas luka

kronologis : awalnya mereka kenal lewat FB, kemudian korban diajak ketemuan di depan Universitas Pancasila, dengan alasan pelaku ingin silaturahim kerumah korban. saat dijemput justru korban dibawa kabur.
bagi tmn2 yg melihat bs hub: 021 930 570 14
Foto Foto dia..

[imagetag]
[imagetag]

Untuk informasi lebih jelas.. ini facebook saudara gw.... Jevi Arlan

Mohon dibantu di share dan di sebar ya.... kaskuser...

Attoz 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com