Minggu, 01 Januari 2012

Mona Ratuliu Namai Anak Dengan Tokoh Film LION KING

[imagetag]


Artis Mona Ratuliu baru saja melahirkan putri ketiga. Sejak sebelum lahir, Mona pun sudah memberikan nama kepada anaknya yakni Syanala Kania Salsabila. Menurutnya, nama anaknya itu diambil dari nama tokoh kartun fim LION KING.

"Dari di kandungan, kakaknya memang sudah panggil adik Nala, itu tokoh di LION KING. Kalau sudah dipanggilin Nala, kasihan juga kalau nggak dinamain," kata Mona kala ditemui di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6) sore.

"Nala dalam bahasa Afrika itu berhasil, Syah itu artinya yang benar, semoga anak yang berhasil di jalan yang benar. Kalau Kania itu peran aku di sinetron, jadi ibunya Naysila Mirdad. Aku mau memori itu tetap ada," ungkap Mona, "Kania itu kalau di India itu dewi tertinggi, Virgin Goddest. Salsabila itu mata air dari surga. Jadi artinya seorang gadis yang sukses di jalan yang benar dan keberadaannya bagai mata air dari surga."

Proses kelahirannya sendiri dilakukan secara normal. Menurut sang suami Indra Brasco, istrinya itu sempat diprediksi akan melahirkan secara caesar,
"Ada prediksi sebelumnya caesar. Sekarang normal, katanya susah, tapi ini sukses, alhamdulillah lahirnya besar banget,? ujarnya.

Lalu, adakah kendala yang dialami oleh Mona saat kelahiran anak ketiganya ini? ?Kendala nggak ada. Kondisi panggul, rahim pede, proses sama davina juga oke, kontraksi 18 jam,? pungkas Indra.


www.digosip.blogspot.com